Sony Berikan Bonus Menarik di Pre-Order Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy


Jika gamers belum melakukan pre-order pada Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy di Playstation Store, mungkin bonus pre-order yang ditambahkan Sony dapat membuat gamers tertarik.
Dilansir dari DualShockers, Kamis (20/4/2017), Sony mengumumkan melalui Twitter Playstation bahwa gamers yang melakukan pre-order Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy akan mendapatkan bonus tambahan selain static theme.
Bonus tambahan tersebut dinamai Sunset Vista Pack. Dalam pack tersebut, gamers tidak akan mendapatkan barang in-game di Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy.
Gamers akan mendapatkan 1 dynamic theme beserta 2 avatar profile untuk Playstation Network gamers. Avatar yang diberikan akan berupa model Crash pada PlayStation 1 dan versi remaster-nya di PlayStation 4.
crash bandicoot n sane trilogy sunset vista dynamic theme
Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy – Sunset Vista Dynamic Theme
crash bandicoot n sane trilogy sunset vista avatar
Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy – Sunset Vista Avatar
Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan dirilis di Playstation 4 pada 30 Juni 2017. Gamers dapat simak langsung trailer dari Sunset Vista Pack yang ditawarkan oleh Sony.

We sure love long walks and sunsets... Pre-order the Crash Bandicoot N. Sane Trilogy and get the Sunset Vista pack: http://play.st/2pBqCbM 

0 comments