Review Anime Baru: Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho

Anime Baru: Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho Keren!

Anime Baru yang berjudul Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho dan judul bahasa Inggrisnya Grimoire of Zero, merupakan anime yang baru tayang pada 10 April lalu.
Anime Baru yang masih on going dan sudah tayang 2 episode ini merupakan anime bertema dimana para Witch / Penyihir dan segala prakteknya dilarang.
Jika ketahuan menggunakan sihir dan sebagainya, maka akan dibakar. Rakyat percaya bahwa Gereja adalah ajaran yang paling benar. Penyihir menggunakan praktek sihir dengan membuat tanah dan ladang menjadi kering, merugikan pertanian, menculik anak anak dan sebagainya.
Maka dari itu, para penyihir bersembunyi dan mencoba balas dendam terhadap peraturan Gereja itu.
Mercenary (Youhei), seorang beastfallen alias setengah manusia dan setengah hewan menyusup ke kota dan berusaha mencari sesuatu didalam kota dan berusaha membunuh seorang penyihir. Entah apa, ia akhirnya memutuskan lari ke hutan namun diburu oleh penyihir misterius.
Dipercaya, bahwa beastfallen merupakan ras yang dapat membantu para witch sehingga makin bisa berkuasa. Saking bencinya dengan hidupnya, Mercenary / Youhei juga benci terhadap penyihir.
Tidak sengaja, ia bertemu dengan penyihir perempuan berambut putih bernama Zero. Pada awalnya, ia tidak percaya dengan tujuan utama Zero mencari buku misterius, ditambah lagi penyihir itu sangat mengganggu dan ingin membunuh seorang penyihir. Namun Zero tetap mendesaknya agar menjadi pengawalnya.
Zero menawarkan sihir yang dapat mengubah Youhei kembali menjadi manusia. Akhirnya mereka melakukan kontrak dimana penyihir mendapatkan beastfallen sebagai bodyguardnya.
Kesimpulannya, anime ini sangat keren, dalam episode pertama sudah mempermainkan emosi sang penonton.
Anime ini memberikan warna baru dimana terdapat kisah ‘Loli and the Beast’ dan mimim penasaran banget apakah dalam season kali ini baik Zero dan Youhei akan meraih cita – cita mereka.
Kalian juga bakalan kaget dimana Zero bakalan mengejutkan kalian diepisode pertama karena kekuatannya…..Nah kalian dapat menontonnya sendiri^^
Untuk grafis, kalian ngga usah khawatir, dan untuk romance kalian bisa bayangkan sendiri (tertawa keras). Overall, anime ini akan bikin kalian galau tiap minggunya!

0 comments