Ini Dia 6 Hero yang paling ngeselin di Dota 2!



Saat bermain Dota 2 pasti kalian pernah ketemu dengan hero – hero yang ngeselin banget di game. Rasanya pengen banget ngincer mereka duluan. Tetapi apa daya, hero tersebut memiliki skill yang ngeselin dan buat kita kewalahan buat ngatasinnya.
Kita akan mengurutkan berdasarkan atributnya, yaitu Strenght, Agility dan Intelligence. Diantara tiga atribut tersebut ada yang ngeselin banget, siapa aja sih? Yuk kita lihat daftar lengkapnya.

Hero Intelligence


1. Keeper Of The Light


sumber: coub.com

Hero ini adalah Hero Ranged Intelligence dengan Role; Support, Nuker, Disabler, Jungler. Biasa disebut dengan Ezalor atau KOTL (Keeper Of The Light). KOTL termasuk dalam daftar hero paling ngeselin karena kemampuannya dalam hal supporting dan mengganggu musuh. KOTL sering banget ngeluarin skill Iluminate yang buat kita ga nyangka ada serangan dadakan dengan damage yang lumayan gede untuk di awal game. Kemudian skill yang paling nyebelin lainnya adalah Mana Leak atau kemampuan untuk menghabiskan mana, mana leak sangat mengganggu karena jika lawan bergerak dari tempatnya setelah terkena Mana Leak maka hero tersebut akan kehabisan mana, dan juga Ultimate dari KOTL yang berguna untuk memindahkan hero teman ke tempat KOTL berada (berguna untuk ganking).

2. Lion (The Demon Witch)


sumber: dotageeks.com

Siapa yang tidak setuju bahwa hero ini merupakan salah satu hero paling menyebalkan di Dota 2? Sepetinya tidak ada. Lion merupakan Hero Ranged Intelligence dengan Role; Support, Nuker dan Disabler. Lion merupakan ahli dibidang Disabling dan Nuking musuh-musuhnya. Hal ini dikarenakan Skill Lion yang sangat mengganggu, antara lain Earth spike yang dapat membuat musuh terkena stun, hex yang merubah hero musuh jadi kodok, mana drain yang ga kalah ngeselinnya karena bakal buat mana musuh habis dan ultimatenya dapat digunakan sebagai alat untuk KS (killing steal).

Hero Strength


1. Pudge


sumber: coub.com

“Awas ketarik!!” mungkin jadi salah satu kalimat yang sering kalian denger kalau lagi ketemu Pudge di game. Si Gendut nan menyebalkan ini merupakan salah satu Signature Hero dari Danil “Dendi” Ishutin, pemain pro NaVi. Pudge the Butcher merupakan Melee Strength Hero sangat ahli dibidang ganking dan disabling musuh dengan Role Durable, Initiator, Nuker, Disabler.
Peranan Si gendut ini sangat besar didalam sebuah tim yang hobi dengan ganking play, karena dia dapat melakukan serangan dadakan dengan Hook dari arah yang tersembunyi. Selain itu skill dismember dari Pudge juga sangat membantu untuk disabling musuh. Skill ngeselin lainnya ada rot, apalagi saat kita ingin membunuh Pudge lalu dia melakukan rot untuk mencegah musuh mendapat poin atau membuat dia bunuh diri.


2. Timbersaw


sumber: joindota.com

Timber merupakan Melee Strength Hero dengan Role Nuker, Durable, Escape. Timbersaw sering membuat musuh kocar - kacir oleh putaran Gear di badannya dengan skill Whirling Death. Skill tersebut dapat menghancurkan pepohonan dan memberikan damage pada hero musuh yang berada berdekatan dengannya. Timbersaw juga memiliki kemampuan layaknya Spiderman, dia mampu berayun - ayun menggunakan skill Timber Chain ke tempat-tempat yang ditumbuhi oleh pepohonan, sehingga sangat sulit untuk di kejar. Skill Reactive Armor yang buat Timber tebel banget. Serta Ultimate Chakram yang memberikan damage besar untuk hero – hero kertas.

Hero Agility


1. Slark


sumber: steamcommunity.com

Buat kalian yang seneng pakai hero kertas pasti males banget kalau ketemu Slark. Dia pasti akan seneng tuh ngincer hero – hero kertas dengan skillnya. Apalagi kalau Slark sudah punya Shadow Blade, dia akan memulai perburuannya. Slark termasuk dalam Melee Agility Hero dan berada dalam Role Carry, Escape, Disabler, dan Nuker. 
Layaknya kodok, Slark memiliki skill melompat (Pounce) yang dapat mengikat musuh agar tidak dapat kabur. Kemudian akan tambah ngeselin bila digabungkan dengan Skill 1 nya yaitu Dark Pact yang akan memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. Tentu skill yang paling menyebalkan dari Slark adalah Ultimatenya, Slark akan berubah menjadi asap dan tidak dapat di hit. Biasanya dia akan menggunakan skill ulti dalam keadaan terdesak agar tetap dapat membunuh hero tanpa harus terkena damage.

2. Rikimaru


sumber: dotawc3.com

Haha! Ya, Rikimaru! Hero ini merupakan salah satu hero paling menyebalkan di Dota 2. Riki merupakan Melee Agility Hero dengan Role Carry, Escape dan Disabler. Pada awal game, Rikimaru bisa sangat menyebalkan ketika dia merebut rune secara tidak terduga. Selain itu dia dapat memberikan Smoke Screen yang membuat effect silence, miss, dan pergerakan melambat kepada musuh. Jangan harap kalian dapat mudah kabur dari Rikimaru, dia memiliki skill blink strike untuk melompat lansung kepada targetnya. Ultimate dari Rikimaru (tricks of the trade) juga akan membuat kita kesal, ketika dia menggunakannya saat terkena efek dust, selain efek yang hilang, dia akan berubah menjadi bentuk lingkaran yang mengeluarkan damage “sakit” bagi lawan yang mengincarnya.



Gimana teman – teman setuju tidak dengan daftar hero diatas? Apabila ada yang punya pendapat lain boleh di share loh di kolom komentar!

0 comments