Anak kecil ini terjatuh dari Eskalator

Berhati-hatilah dengan anak anda saat berada di pusat perbelanjaan. ini adalah video detik-detik anak umur dua tahun terjatuh dari eskalator.

Anak kecil jatuh dari Eskalator

Peristiwa ini terjadi di Dongguan, Provinsi Guandong, Tiongkok, Selasa lalu. Anak  tersebut terjun dari ketinggian 30 kaki, setelah mengikuti kakaknya bermain eskalator, di salah satu pusat perbelanjaan, dimana anak tersebut bermaian dengan pegangan eskalator, tanpa pengawasan orang tua. Beruntung anak kecil tersebut selamat, setelah menjalani beberapa hari menjalani operasi.

Dalam klip video terebut terlihat, balita bersama sang kakak bermain kejar-kejaran di dalam pusat perbelanjaan.Senin, 25 Mei 2015 20:16. Bocah dua tahun ini menaiki pengaman karet yang berada di pinggiran eskalator pusat perbelanjaan.

Lalu saat sang kakak menuruni eskalator, ia mengikutinya dengan menaiki pinggiran eskalator, yang biasa dibuat pegangan oleh pengunanya.

Anak tersebut terikut, dan tidak bisa mencari pijakan maupun pegangan, dan akhirnya jatuh setinggi 30 kaki ke lantai di bawahnya.

Berikut ini adalah Video Anak kecil yang terjatuh dari Eskalator :


Sumber : tribunnews.com

0 comments