Berita Anime Naruto: Fakta Menarik Dari Orochimaru, Kriminal Kelas Kakap !

Fakta – fakta dari Orochimaru yang belum kalian tahu!

Disebutkan diatas bahwa Orochimaru merupakan kriminal kelas kakap di desa Konoha! Ternyata bukan hanya Konoha, Kejahatan Orochimaru bahkan lebih jahat lagi dibanding organisasi kejahatan, Akatsuki!
  1. Rekor Orochimaru sebagai Shinobi Konoha
Orochimaru telah menyelesaikan 1468 Misi di desa Konoha. 16 misi D-rank, 332 misi C-Rank, 521 misi B rank, 491 misi A-rank, dan 108 misi S-rank. Pantas saja Orochimaru sangat kuat dan suka mengeluarkan jutsu unik!

2. Kekuatan Orochimaru
Orochimaru memiliki 5 elemen dan 4 Kekkei Genkai. Chakra release milik Orochimaru juga 11 sama seperti Naruto sekarang.

3. Orochimaru adalah Copy Ninja?
Yup! Orochimaru dapat meniru serangan musuhnya, sama seperti yang Kakashi lakukan terhadap lawannya. Tapi, perlu diingat, orochimaru tidak memiliki Sharingan. Orochimaru dapat mengikuti jutsu yang dimiliki oleh Hokage Ketiga yaitu Shadow Shuriken Jutsu ketika ia berumur 6 tahun.
4. Orochimaru Abadi
Ia menemukan Juinjutsu, dimana ia dapat ‘berpindah’ tubuh dari orang orang yang sudah ia kutuk melalui gigitannya. Misalnya ia dikalahkan oleh Jiraiya, badannya hancur, namun ia dapat berpindah jiwa melalui tubuh muridnya yaitu Anko. Ia berkali-kali dicoba untuk dibunuh, disegel, dimusnahkan namun akhirnya ia masih hidup hingga saat ini!

5. Orochimaru adalah ninja yang cepat!
Orochimaru merupakan ninja yang cukup kompeten dalam gerak cepat. Taijutsu Orochimaru juga jangan diremehkan. Mengingat ia menjotos Naruto dalam wujud kyuubi empat ekor, Orochimaru yang terluka dan tangan kosong dengan mudahnya meraih Naruto.
6. Kuchiyose Orochimaru cukup Overpower!
Orochimaru dapat memanggil Manda, mengingat Manda selalu meminta tumbal dibanding Kuchiyose yang lainnya yang lebih ramah seperti Katsuyu dan Gamakichi. Ditambah lagi ia dapat memanggil Rashomon sejauh tiga gerbang. Mengingat hanya Hashirama, hokage pertama yang sangat kuat dapat memanggil 5 gerbang rashomon.
Orochimaru animeupdater.com
7. Rekor membunuh Orochimaru yang besar
Orochimaru banyak membunuh shinobi, bahkan sepertinya beberapa desa. Ia membunuh 2 Kage, yaitu Hokage ketiga dan Kazekage ketiga.

8. Orochimaru layak menjadi Hokage!
Diluar dari Kejahatan yang ia lakukan. Tentunya dengan kekuatan yang super ini, Orochimaru layak menjadi Hokage! Sayangnya Minato lah yang terpilih menjad Hokage. Ditambah lagi saat penyergapan Konoha, Tsunade lah yang diangkat menjadi Hokage.

9. Orochimaru sangat terobsesi dengan Uchiha
Jauh sebelum Sasuke diincar, tentunya ada scene flashback dimana Orochimaru yang merupakan anggota Akatsuki yang mengincar tubuh Uchiha yaitu Itachi!

10. Orochimaru merupakan anggota Akatsuki yang ‘masih hidup’.
Meskipun ia sudah keluar dari Akatsuki, ia masih memiliki cincin Akatsuki yang ia bawa kabur. Orochimaru juga mati berkali-kali namun sampai detik ini ia masih ditemukan hidup.

0 comments